-- CHIA IE SPREY ONLINE STORE --
Untuk Mempermudah Komunikasi Add PIN BBM 79d97589 Dan 75fe176e ONLINE STORE "KLIK DISINI" . Untuk Sementara Kami Hanya Melayani Pelanggan Di Pulau Bali dan Lombok Saja, FORMULIR BELANJA ..... "KLIK DISINI"__________________________________________________ )

Rabu, 17 April 2013

HATI - HATI PENIPUAN BERMODUS UNDIAN "MILYARAN KEBAIKAN TEH GELAS"

Women And Mom...terutama yang di Denpasar - Bali saya ada cerita penting yang mau saya share. Pulang jemput anak dari sekolah, dan memasukkan mobil ke garasi, mendadak mata tertuju pada kemasan rapi dilapisi plastik press, setelah dibuka ternyata berisi 3 lembar  kecil yang terdiri :

  • KUPON UNDIAN
  • LEMBAR REKOMENDASI
  • SK POLRI

Semuanya mengatasnamakan undian dari product ternama "Orang Tua" dengan tag " MILYARAN KEBAIKAN TEH GELAS", berikut image dari lembaran tersebut :

KUPON UNDIAN PALSU [PENIPUAN]
REKOMENDASI UNDIAN PALSU [PENIPUAN]
SK dari POLRI UNDIAN PALSU [PENIPUAN]
Setelah surfing di mbah Google ternyata modus ini juga pernah terjadi di Jakarta dan sekitarnya ( baca : di kompasiana.com = http://unik.kompasiana.com/2013/01/04/penipu-yg-kehabisan-akal-516360.html) sekitar awal tahun 2013.

SELEBARAN UNDIAN PALSU di Jakarta - kompasiana.com [PENIPUAN]
Nah Women And Mom... jangan terburu-buru kalau dapat hal seperti ini yah...  dan sedikit kata-kata bijak   "selalu berfikir negatif pada hal-hal mudah, dan selalu berfikir postif pada hal-hal sulit" . Mudah-mudahan aparatur Kepolisian kita bisa segera menangkap pelaku pelempar selebaran ini, kasian kalau ada orang yang terpedaya oleh penipu... tingkatkan kewaspadaan dan semoga bermanfaat.

2 komentar:

Saya juga mengalami hal yang sama seperti cerita diatas. Apa kah benar sebuah penipuan,,,,?

Diteras dpn rmh sy barusan ada untung sy search google..

Posting Komentar