-- CHIA IE SPREY ONLINE STORE --
Untuk Mempermudah Komunikasi Add PIN BBM 79d97589 Dan 75fe176e ONLINE STORE "KLIK DISINI" . Untuk Sementara Kami Hanya Melayani Pelanggan Di Pulau Bali dan Lombok Saja, FORMULIR BELANJA ..... "KLIK DISINI"__________________________________________________ )

Minggu, 19 Desember 2010

HUBUNGI SAYA - CONTACT ME

Name, Chia Ie  
Phone, +62 - 8786-2-9898-50
Email, chia_ie@ymail.com
Website, BED COVER -
http://bedcoverandsprey.blogspot.com
Facebook, chia_ie@ymail.com



Seribu teman bisa kau dapat, Tapi satu sahabat sejati sangatlah berharga.
" Seorang sahabat menaruh kasih setiap saat, dan menjadi saudara didalam kesukaran " 


A thousand friends can you get easy, but a true friend is so precious.
"A friend loveth at all times, and become brothers/sisters in distress"

Hy .. I am Chia Ie from the Lombok Island, but now I live in Denpasar, Bali
I have a business trade sprey and bed cover both online and offline, usually my customers is that most colleagues and family that I do with offline, now I try to sell byway of online.
Customer is a friend, so do not hesitate to contact me, if you are interestedincommodities that I sell. Email me: chia_ie@ymail.com (add on my facebook is fine)

WARM REGARDS
------------------------
Hallo.. saya Chia Ie dari pulau lombok, tetapi saat ini saya tinggal di denpasar, bali
Saya memiliki usaha berdagang sprey dan bed cover baik secara online maupun offline, biasanya pelanggan saya adalah kebanyakan rekan-rekan dan keluarga yang saya lakukan dengan offline, saat ini saya coba untuk menjual dengan cara online.
Pelanggan adalah sahabat, oleh sebab itu jangan ragu untuk kontak saya, jika anda berminat pada komoditas yang saya jual.
Email saya : chia_ie@ymail.com (add di my facebook juga boleh)

SALAM HANGAT UNTUK SAHABAT
----------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar