-- CHIA IE SPREY ONLINE STORE --
Untuk Mempermudah Komunikasi Add PIN BBM 79d97589 Dan 75fe176e ONLINE STORE "KLIK DISINI" . Untuk Sementara Kami Hanya Melayani Pelanggan Di Pulau Bali dan Lombok Saja, FORMULIR BELANJA ..... "KLIK DISINI"__________________________________________________ )

Sabtu, 16 Februari 2013

NU SKIN - The Difference Demonstrated

SEJARAH
Blake Roney, Sandie Tillotson dan Steve Lund memutuskan untuk membangun sebuah perusahaan yang akan menggabungkan produk-produk inovatif perawatan pribadi dengan bahan-bahan yang termasuk ke filosofi “all of the good, none of the bad” (Semua Tentang Kebaikan, Tidak Ada Keburukan), dan banyak peluang bisnis yang akan menarik penjual berkaliber tinggi.tidak butuh waktu lama bagi orang untuk menemukan perbedaan peluang bisnis yang unik Nu Skin dan salah satu dari produk sejenis. Bahkan, urutan produk pertama yang begitu populer itu hilang dalam hitungan jam. Orang-orang menyukai produk begitu banyak bahwa banyak bahkan membawa botol sendiri dan stoples bagi pendiri untuk mengisi dengan formula unik menggunakan sendok biasa.
Sejak saat itu, Nu Skin telah menunjukkan pendekatan yang khas yang berbeda untuk bisnis. Ini dimulai dengan konsep inovatif produk berkualitas premium dan sebuah peluang bisnis unik menarik global.
Dikombinasikan distributor leaders, model bisnis yang luar biasa telah membentuk perusahaan menjadi perusahaan bernilai billiunan dolar yang masih tetap setia pada nilai-nilai inti.Hari ini, Nu Skin dibedakan oleh kemampuannya untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar memiliki orang-orang terbaik, produk, budaya, dan kesempatan dalam penjualan langsung, perawatan kulit dan industri kesehatan. Sebagai Perusahaan Premiere anti - aging, Nu Skin membuat sebuah standart.

MASA DEPAN
"Kami mengawali 25 tahun ke depan dengan momentum besar. Pada saat peningkatan jumlah orang yang mencari keamanan ekonomi, strategi kami adalah untuk memberikan kesempatan, bisnis terfokus inovatif, dan menarik, dengan penekanan khusus pada anti-penuaan platform produk kami dan kompensasi distributor. Seperti yang kita jaga 25 tahun mendatang, kami akan terus menjadi pelopor inovasi dan integritas, menetapkan standar bagi orang lain untuk mengikuti seperti yang kami tunjukkan perbedaannya, melalui orang-orang kami, produk, peluang dan budaya.  - Truman Hunt, President and Chief Executive Officer
Nu Skin Discovery
Nu Skin telah menemukan ilmu di balik rahasia untuk terlihat dan merasa muda. Platform yang revolusioner ageLOC Nu Skin memberikan solusi eksklusif yang menargetkan pada sumber penuaan. Dengan memperlambat sumber internal, ageLOC membantu Anda terlihat, merasakan dan hidup lebih muda.

PENDIRI NU SKIN
BLAKE ROONEY
Blake Roney adalah Ketua Nu Skin Enterprises. Blake adalah salah satu pendiri perusahaan dan Presiden dan CEO dari awal tahun 1984 sampai 1996, ketika ia mengambil posisi Chairman. Hari ini Nu Skin Enterprises adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terbesar di dunia, dan produk-produk yang dijual di 48 pasar di seluruh Amerika, Eropa dan wilayah Asia Pasifik. Saham perusahaan diperdagangkan di New York Stock Exchange. Nu Skin Enterprises menawarkan peluang bisnis yang berbeda yang mengkhususkan diri dalam produk konsumen dan jasa yang dijual melalui penjualan langsung. Nu Skin Enterprises pasar produk perawatan pribadi, produk nutrisi dan produk teknologi.
Blake Roney meraih gelar akademis di bidang keuangan bisnis dari Brigham Young University Marriott School of Management pada tahun 1983. Pada tahun 2004 Pak Roney diidentifikasi sebagai salah satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh di Utah oleh majalah Bisnis Utah. Pada tahun 2003 ia menerima gelar Doktor Kehormatan dari Humane Letters dari Salt Lake Community College. Ayah dari delapan anak, ia melayani di beberapa komunitas dan papan universitas dan aktif dalam organisasi masyarakat dan gereja.

STEVE LUND
Steven J. Lund saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Direksi untuk Nu Skin Enterprises. Sebelumnya, Mr Lund menjabat sebagai Presiden dan Chief Executive Officer dari 1998 hingga 2003 dan sebelum itu sebagai Presiden dan Chief Executive Officer Nu Skin Asia Pasifik (NSAP) dari bulan November 1996 sampai Mei 1998. Tuan Lund juga menjabat sebagai Presiden Eksekutif Wakil Nu Skin International (NSI) sejak didirikan pada tahun 1984. Sebelum bergabung dengan Nu Skin Enterprises, Mr Lund adalah seorang pengacara dengan firma hukum swasta yang berspesialisasi dalam litigasi dan hukum produk kewajiban. Beliau meraih gelar Juris Doktor dari Universitas Brigham Young J. Reuben Clark Law School (1983). Dia adalah anggota dari Utah, Arizona, dan Asosiasi Bar Amerika dan telah menjabat di dewan direksi untuk Asosiasi Penjualan Langsung.

SANDIE TILLOTSON
Sandie Tillotson menjabat sebagai Senior Vice President Nu Skin Enterprises. Pada tahun 1984, Sandie membantu menemukan Nu Skin International, membantu dalam pengembangan lini produk Nu Skin asli dan pembentukan rencana pemasaran global. Dia menjabat sebagai Wakil Presiden Nu Skin International dari tahun 1984 sampai 1998. Pada tahun 1993, Ms Tillotson adalah nama salah satu dari 10 pemilik usaha atas wanita di Amerika Serikat oleh majalah Working Woman. Pada tahun 2001, Ms Tillotson adalah nama salah satu dari 50 "Wanita dari Milenium Baru" oleh majalah Fortunes Feminin. Dia dianugerahi kehormatan ini bersama dengan orang-orang seperti Katie Couric, Oprah Winfrey dan Sandra Day O'Connor. Sandie memperoleh gelar Bachelor of Science di bidang pendidikan dari Universitas Brigham Young dan telah diajarkan di sekolah-sekolah umum Utah berbagai. Hari ini, Sandie menikmati banyak peran sebagai seorang ibu, dermawan dan pengusaha.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar