-- CHIA IE SPREY ONLINE STORE --
Untuk Mempermudah Komunikasi Add PIN BBM 79d97589 Dan 75fe176e ONLINE STORE "KLIK DISINI" . Untuk Sementara Kami Hanya Melayani Pelanggan Di Pulau Bali dan Lombok Saja, FORMULIR BELANJA ..... "KLIK DISINI"__________________________________________________ )

Rabu, 14 Desember 2011

KISAH NYATA TENTANG CINTA SEJATI

BCAS: Sebuah kisah cinta sejati yang luar biasa telah keluar dari negeri Cina dan  berhasil menyentuh dunia. Ini adalah kisah tentang seorang pria dan seorang wanita yang lebih tua lari untuk hidup dan saling mencintai dalam damai selama lebih dari setengah abad. 
Lebih dari 50 tahun yang lalu, Liu, 19 tahun anak laki-laki, jatuh cinta dengan 29 tahun ibu janda bernama Xu. Pada saat itu, itu tidak dapat diterima dan dianggap tidak bermoral bila seorang pemuda mencintai yang lebih perempuan tua. Untuk menghindari gosip dan tanggapan negatif dari masyarakat, pasangan ini memutuskan untuk melarikan diri dan tinggal di sebuah gua di negara bagian Jiangjin di Selatan daerah ChongQing . 

Pada awalnya, mereka tidak punya apa-apa, tidak ada listrik atau bahkan makanan. Mereka harus makan rumput dan akar yang mereka temukan di gunung, 
Pasangan itu telah hidup dalam damai selama lebih dari 50 tahun
dan Liu membuat lampu minyak tanah yang mereka gunakan untuk menerangi kehidupan mereka. Pada tahun kedua tinggal di gunung, Liu memulai dan terus menerus selama lebih dari 50 tahun memahat anak-anak tangga agar isterimya dapat turun gunung dengan mudah. Setengah abad kemudian pada tahun 2001, sekelompok petualang yang menjelajahi hutan dan terkejut menemukan orang tua pasangan dan 6.000 di atas tangan-langkah diukir.
Liu membuat tangga dengan tangannya sendiri sebanyak 6000 langkah,
sehingga istrinya-Xu bisa turun gunung dengan mudah.
 
Liu Mingsheng, salah satu dari tujuh anak mereka berkata, "Orangtuaku begitu sangat saling mencintai, mereka hidup menyendiri selama lebih dari 50 tahun dan tak pernah berpisah sehari pun. 

Dia membuat dengan tangannya sendiri lebih dari 6.000 langkah selama bertahun-tahun untuk kenyamanan ibuku, meskipun dia tidak turun gunung yang jauh." 

Pasangan itu telah hidup dalam damai selama lebih dari 50 tahun. Pada saat Liu sudah berusia 72 tahun, dan baru saja kembali dari pekerjaan pertanian sehari-harinya dan Liu terjatuh terjatuh.  
Liu Dan Xu, Hidup dalam kesederhanaan dan serba kekurangan.
Tapi hati mereka hidup dengan kemegahan dan kemewahan CINTA SEJATI
sampai akhir hayatnya
Xu duduk dan berdoa untuk suaminya saat akhirnya Liu meninggal dipangkuan tanggannya sendiri. Begitu besar cinta Liu dengan Xu, tidak seorangpun mampu melepaskan cengkeraman tangan Liu dari tangan istrinya bahkan setelah ia meninggal.
 
Pada tahun 2006, kisah mereka menjadi salah satu dari 10 kisah cinta di negeri Cina. Pemerintah daerah telah memutuskan untuk melestarikan tangga cinta dan tempat mereka hidup sebagai museum, jadi ini kisah cinta bisa hidup selamanya.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar